Tokoh wirausaha yang sukses dari nol steve jobs

Tokoh wirausaha yang sukses dari nol 

Di belakang kesuksesan Apple, ada tokoh Steve Jobs wirausaha yang sukses dari nol, steve jobs yang berjuang membangun perusahaan tersebut dari bangunan kandang mobil berbareng-barengan dengan Steve Wozniak.

Steve Jobs hadir kedunia di San Fransisco, California, Amerika Serikat, pada 24 Februari 1955 dari sandingan Joanne Schieble dan Abdulfattah Jandali, dia seorang imigran Muslimin yang berasal dari Suriah.

Tokoh wirausaha yang sukses dari nol Steve Jobs

Lantaran ikatannya yang tak di berikan ijin oleh sang ayah, Joanne terdesak mengiklaskan Jobs agar diadopsi tidak terlalu lama sewaktu dilahirkan.

Tokoh entrepreneur yang sukses membangun bisnisnya dari nol

Beliau lantas diadopsi sama penanggung angkat, Paul dan Clara Jobs, yang merubah asma keduniaannya dahulunya Abdul Lateef Jandali menjelma Steve Paul Jobs. Berbarengan Paul dan Clara, dia berdiam di Silicon Valley, lingkungan pabrik electronics di AS.

Sewaktu dia masih kecil, Jobs diketahui serupa bocah yang bandel namun brillian sampai-sampai pernah diberi tawaran untuk menjejaki kinerja akselerasi untuk dapat melompati tarap ke SMA. Namun, usulan tersebut tidak disetujui oleh orang tuanya.

Kisah inspiratif steve jobs Tokoh wirausaha yang sukses dari nol

Kisah inspiratif steve jobs Tokoh wirausaha yang sukses dari nol

(Steve jobs) Saya sangat beruntung saya dapat menemukan apa yang membuat saya suka dengan yang saya lakukan. Di awal kehidupan dan saya memulai Apple di garasi orang tua saya ketika saya berusia 20 tahun, kami bekerja keras dan dalam 10 tahun Apple telah berkembang dari hanya kami berdua di garasi. 

Menjadi dua miliar dolar perusahaan dengan lebih dari 4.000 karyawan, kami baru saja merilis kreasi terbaik kami Macintosh setahun sebelumnya. Dan saya baru berusia 30 tahun dan kemudian saya dipecat, bagaimana Anda bisa dipecat dari perusahaan Anda memulai apa yang menjadi fokus seluruh kehidupan dewasa. 

Saya hilang, dan itu sangat menghancurkan Saya benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan selama beberapa bulan. Saya merasa bahwa saya akan membiarkan generasi pengusaha sebelumnya down. 

Saya adalah kegagalan yang sangat umum dan saya bahkan berpikir untuk melarikan diri dari lembah tetapi sesuatu perlahan mulai menyadarkan saya. Saya masih menyukai apa yang saya lakukan, kami akan berhasil atau menghancurkannya. Berdasarkan apakah kami dapat menyediakan produk untuk pendidikan tinggi dan layanan, dan hubungan dengan pendidikan tinggi yang tidak disediakan orang lain. 

Dan saya pikir kita harus menghabiskan seratus persen waktu kita untuk memikirkan hal itu. Dan jika kita tidak dapat melakukan itu maka kita harus bangkrut, dan jadi saya memutuskan untuk memulai over. Saat itu saya tidak dapat melihatnya waktu itu, akan tetapi ternyata dengan dipecat dari Apple ialah suatu hal yang cukup terbaik yang biasa saya alami dan terjadi. 

Sungguh beratnya untuk menjadi sukses kemudian digantikan oleh ringannya menjelma menjadi pemula lagi. Kurang yakin tentang segala hal itu membebaskan saya untuk memasuki salah satu periode paling kreatif dalam hidup saya. Selama lima tahun ke depan saya memulai sebuah perusahaan bernama, berikutnya perusahaan lain bernama Pixar, dan jatuh di cinta dengan seorang wanita luar biasa yang akan menjadi istri saya.

Saya cukup yakin semua ini tidak akan terjadi jika saya tidak dipecat dari Apple. Itu adalah obat yang rasanya tidak enak tapi saya rasa pasien membutuhkannya kadang-kadang hidup akan memukul Anda di kepala dengan batu bata jangan kehilangan kepercayaan. Saya sangat meyakini jika salah satu ikhwal yang dapat membuat diri saya untuk terus maju ialah, jika saya menyukai sesuatu apa saja yang akan saya jalankan. 

Anda harus menemukan apa yang Anda sukai dan itu berlaku untuk pekerjaan seperti halnya untuk kekasih Anda. Pekerjaan Anda tentu akan sangat mengisi sebagian besar dari hidup Anda dan satu-satunya cara agar dapat benar- benar menjadu puas ialah dengan melakukan apa yang dapat agar Anda menjadi yakin. 

Adalah pekerjaan hebat dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan jika Anda belum menemukannya terus mencari dan tidak puas jadi terus mencari jangan puas, begitulah kekuatan berpikir kebanyakan Tokoh wirausaha yang sukses dari nol. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Sukses Sahabat Nabi Menjadi Pedagang dan Pengusaha

"Ini Arti Kata Mancuus"! & "Berasal dari Daerah Mana"?

Cara Investasi Untuk Hari Tua