kisah sukses trader forex

kisah sukses trader forex

Sukses berwirausaha. Bagaimanakah pelajaran yang dapat di ambil dari story trader sukses skala mayapada?

Apa saja yang menjadi misi para trading dalam bisnis forex? Apa sih backgroun kariernya? Beginilah kisah sukses trader forex!

Kisah sukses trader forex

Kisah seorang trader sukses di pasar forex

Banyak orang menyebutnya sebagai sultannya bisnis forex karena pencapaian tingkatan kesuksesannya yang luar biasa.

Dia menyebut dirinya dengan nama Gaya Hidup FX. Berikut adalah story pembelajarannya dalam perdagangan forex di mulai dari titik terendah hingga sukses.

Berikut adalah kisahnya mari di simak!

kisah sukses trader forex spektrum mayapada

Seperti beberapa dari Anda mungkin tahu saya seorang pedagang forex yang sangat sukses. Perdagangan forex telah mengubah hidup saya semua pada usia 21 tahun.

Kebenarannya adalah saya berasal dari ikatan dengan kerja keras. Saya telah menjalani kehidupan yang diimpikan banyak orang, dari semua bagian perdagangan gratis sambil membantu ribuan siswa, saya melakukan hal yang sama persis dengan kursus forex saya dan sinyal forex saya.

Saya pernah memiliki kurang dari 65 dolar di bank saya. Untuk sekarang hidup dalam gaya hidup jutawan semua forex gratis. Nama saya adalah gaya hidup FX. Dan hari ini saya akan mendokumentasikan hidup saya dan menunjukkan kepada Anda apa yang diperlukan untuk sampai ke tempat saya. Jadi di sinilah semuanya dimula, di mana semua impian dan visi saya dimulai salah satu lingkungan termiskin di kota ini.

Anda lihat, saya berasal dari keluarga miskin. Dulu saya tidak punya apa-apa untuk hidup dalam gaya hidup jutawan di usia yang sangat muda dan seperti yang saya katakan kepada murid-murid saya, setiap hari Anda bisa berhasil. jika Anda bekerja keras seperti yang saya lakukan dan percaya pada impian Anda seperti yang saya lakukan.

Anda dapat mencapai begitu banyak kesuksesan dan seperti yang saya katakan Forex telah berubah dalam hidup saya, saya beralih dari ini untuk hidup dalam mimpi tidur di beberapa hotel top di seluruh dunia, berkeliling dunia, berdiri Anda tahu liburan terbaik di supercar top dunia dan membantu seluruh keluarga saya semua.

Membebaskan satu mimpi dan ini melalui pelatihan forex jadi beberapa tahun kemudian saya berada di internet. Dan Anda tahu saya sedang mencari cara untuk membuat dia, uang saya membutuhkan uang yang buruk saya perlu keluar situasi ini.

Saya harus berubah dalam hidup, saya harus mengubah kehidupan orang tua saya, harus memberi mereka apa yang selalu mereka impikan, dan Anda tahu tinggal di daerah seperti ini tidak menghasilkan uang, tidak ada pekerjaan yang tidak mungkin, jadi saya menemukan Forex dan Anda tahu saya semakin tertarik.

Sukses menghasilkan uang dari trading forex

Sukses menghasilkan uang dari trading forex

Menghasilkan uang dalam jumlah besar jutaan, ratusan ribu setahun, 100 ribu sebulan, dan di situlah saya tahu bahwa ada uang yang bisa dihasilkan dan begitu saya menemukan Forex. Itu mengubah hidup saya selamanya, karena kalian tahu itu tidak selalu mudah bagi saya tumbuh sebagai seorang anak.

Saya dibesarkan di salah satu daerah termiskin di saudara saya dan saya mengikuti impian saya, saya tahu saya akan melakukannya. Keluar dari sana dan inilah mengapa saya memberi tahu siswa saya setiap hari untuk mengejar perubahan dan mengikuti visi mereka seperti saya.

Melakukan beberapa perdagangan, semoga saya, siswa saya bank dalam keuntungan beberapa ribu dolar hari ini. Masih pagi aku hanya akan pergi ke perdagangan melihat perdagangan apa yang ada untuk mengambil hari ini dan kemudian cukup berbelanja dan berbelanja beberapa ribu.

Dan Anda tahu beberapa desainer menghasilkan beberapa ribu yang bagus dan itu baru setengah jalan dan semoga Anda tahu minggu ini kami memiliki sekitar lima angka untung. Semoga saya dan siswa saya telah memnumbuh bulan ini untuk bulan depan. Semoga lebih keuntungan.

Saya baru saja mengambil perdagangan bebas semoga nanti kita akan menghasilkan keuntungan beberapa ribu dolar. Dan inilah mengapa saya menyukai perdagangan, dan fakta bahwa sekarang mengambil perdagangan saya yang hanya membutuhkan waktu tiga puluh menit dari hari saya, sekarang saya dapat mengelola semuanya melalui telepon saya.

Sukses trading forex di usia muda

Sukses trading forex di usia muda

Saya sudah tahu untung beberapa ribu dolar nanti. Saya baru saja mengirim semua perdagangan untuk sinyal loop dan mudah- mudahan saya mendapatkan banyak pesan. Tentang perasaan saya bahwa mereka membuat keuntungan yang bagus dan itu adalah kebebasan Forex.

Sebenarnya bahwa Anda dapat bekerja di mana saja di dunia kapan pun Anda suka. Jadi saya berusia sekitar enam belas tahun ketika Saya pertama kali mengetahui tentang Forex. Seperti saya yang Anda tahu tersandung di Google, Saya mencari-cari cara menghasilkan uang.

Anda tahu saya pada dasarnya tidak punya uang di bank saya, saya bangkrut jadi saya hanya ingin mencari cara untuk menghasilkan keuntungan atau semacam pendapatan. Dan ketika saya menggali lebih dalam saya melihat banyak anak muda seusia saya, Anda tahu usia sekitar 17,18,19an dapat menghasilkan jutaan saya seperti.

Bagaimana orang-orang tanpa pendidikan dan orang-orang putus sekolah perguruan tinggi menghasilkan jutaan. Seperti mereka tidak memiliki pendidikan, di kepala saya, Saya pikir saya akan membutuhkan gelar untuk kuliah mendapatkan pekerjaan dll.

Tetapi seiring bertambahnya usia saya menyadari bahwa orang-orang menghasilkan jutaan melalui pekerjaan impian mereka dan perdagangan adalah hasrat saya. Fakta bahwa saya dapat bepergian ke mana saja di dunia, menghabiskan waktu bersama keluarga saya, dan menjalani kehidupan yang saya jalani dan menjalani gaya hidup jutawan pada usia 24 tahun.

Adalah alasan mengapa saya bangun setiap hari bahagia buat dia 14 - setiap hari hari demi hari dan itulah alasan mengapa saya suka berdagang Forex. Banyak orang sering meragukan saya dan mengatakan dengan pembuatnya saya tahu ini akan menjadi perjalanan yang sulit karena saya hampir tidak punya uang untuk nama saya.

Pada saat impian saya mungkin benar jadi saya terus bekerja dan melakukan semua yang saya hanya bisa untuk mendapatkan tempat saya hari ini. Saya selalu berkata pada diri saya sendiri bahwa jika orang lain bisa melakukannya maka, saya hanya ingat saya putus sekolah tanpa pendidikan jadi jika saya bisa membuatnya Anda bisa membuatnya juga.

Kelompok sinyal hari ini semoga beberapa dari saya dan siswa saya mendapat banyak keuntungan. Saya percaya ada banyak keuntungan yang akan dihasilkan hari ini dan di sinilah saya akan melakukan perdagangan saya. Di sini adalah desktop saya untuk pagi hari dan Saya akan pergi ke pasar sebentar untuk melihat perdagangan apa yang harus diambil.

Saya harap Anda tahu menghasilkan beberapa ribu dolar hari ini. Oke leci yang kelaparan menghasilkan keuntungan $1.700 di sini di laptop saya. Dan saya hanya memeriksa kelompok siswa saya dan lebih dari 400 siswa saya baru saja mengirim pesan kepada saya mengatakan berapa banyak keuntungan yang mereka hasilkan dan inilah yang saya suka lihat setiap hari.

Inilah mengapa saya melakukan ini, fakta bahwa saya dapat bangun perdagangan Forex dengan pandangan seperti ini di mana pun di dunia. Mengubah kehidupan siswa saya, setiap hari mengubah hidup saya sebagai agen muda. Saya baru berusia 23 tahun dan fakta bahwa semua kebebasan yang saya miliki di usia muda adalah alasan mengapa saya melakukan ini setiap hari.

Anda tahu dan saya terus melakukannya begitu rutin bangun tidur membuka laptop saya mengambil perdagangan. Anda tahu saya membutuhkan satu jam sehari hanya untuk melakukan perdagangan dan melanjutkan hari saya. Dan saya melakukan ini setiap hari mengambil perdagangan dan bergabung dengan hari saya membawa keluarga saya keluar.

Anda tahu dan itu hanya siklus konstan menghasilkan uang. Menjalani hidup menghasilkan uang, menjalani hidup dan saya mengajar semua siswa saya. Bagaimana melakukan hal yang sama persis dan inilah alasan mengapa saya melakukan ini setiap hari. Mengubah kehidupan siswa saya jadi sekarang saya akan mengambil beberapa perdagangan lagi.

Saya akan mengirimkan beberapa sinyal kepada siswa saya dan semoga kita semua mendapat untung dan hal yang gila adalah melihat kembali gambar ini adalah saya tiga tahun lalu sekitar tiga tahun lalu ini baru saja ketika saya mendapatkan apartemen saya sendiri.

Mendapatkan bantuan saya tidak punya tempat untuk mengatakan saya tunawisma. Saya berada di jalanan tidak punya uang di bank saya, pada dasarnya $100 untuk nama saya dan dari sana mengetahui tentang Forex. Saya belajar lebih banyak tentang itu mengambil lebih banyak perdagangan dan mencoba untuk meningkatkan keterampilan saya.

Perjalanan sukses seorang trader forex

Dan Anda tahu menjadi lebih baik dan beberapa tahun kemudian lihat saya sekarang di puncak dunia. Tetapi ini bukan perjalanan yang mudah, dan fakta bahwa saya seorang pedagang dan seberapa jauh siswa saya. Alasan mengapa saya melakukan ini setiap hari dan hal gila ada di belakang saya seperti yang Anda lihat adalah distrik keuangan dunia yang di sana adalah tempat beberapa bankir top di dunia berdagang setiap hari.

Beberapa dari mereka menghasilkan jutaan beberapa dari mereka menghasilkan 100k sebulan tetapi ada lebih banyak uang yang dapat dihasilkan dengan berdagang sendiri daripada pelatihan untuk bank dan itu adalah pekerjaan impian saya di sana yang akan saya tuju.

Menjadi pedagang untuk bank yang Anda kenal untuk Zombo HSBC Barclays. Tetapi, keputusan saya adalah berdagang sendiri dan menjadi pedagang eceran saya sendiri. Dan dari keputusan itu yang telah mengubah hidup saya selamanya. Dan saya mendorong semua siswa saya untuk menempuh rute itu dan berdagang untuk diri mereka sendiri daripada berdagang untuk orang lain.

potensi uang yang bisa dihasilkan adalah gila, Anda benar-benar dapat menghasilkan jutaan dari laptop Anda sendiri. Dan ponsel Anda di mana saja di dunia, bangun dengan pemandangan seperti ini beberapa tahun yang lalu saya tunawisma dan sekarang saya menjalani mimpi.

Banyak orang bermimpi saya telah melakukan perjalanan di seluruh lingkungan berdiri beberapa hotel paling mahal di dunia. Berlayar di beberapa supercar paling mahal dan menghasilkan banyak uang dengan murid-murid saya. Sehingga tumbuh di daerah yang miskin itu membuat saya ingin bekerja keras dan menjalani kehidupan yang diimpikan semua orang.

Dan Anda tahu pada usia 21 tahun saya menyadari bahwa saya bisa melakukannya. Dan seiring berjalannya waktu saya mendapatkan lebih banyak uang masuk ke bank saya. Dan saya melihat kesuksesan tumbuh jadi apa sekarang saya pergi adalah untuk menciptakan jutawan sebanyak mungkin.

Mengapa saya percaya Forex memiliki potensi untuk menciptakan jutawan sebanyak mungkin. Ada banyak juta yang harus dibuat dan merupakan pencapaian besar saya untuk melihat siswa mencapai kesuksesan yang sama seperti yang saya lakukan. Karena saya telah melihat bagian bawah dan saya telah melihat bagian atas.

Dan percayalah bomnya bukan kita tidak akan pernah lagi, dan salah satu hal yang selalu saya impikan adalah memiliki kebebasan finansial. Saya tidak pernah ingin menjadi bagian dari perlombaan tikus. Itulah yang saya sebut Anda tahu sembilan-ke-lima bekerja keras untuk bos.

Saya selalu ingin menjadi bos saya sendiri dan benar-benar menghasilkan uang sendiri dan bepergian sendiri dan menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Sementara Anda tahu membawanya berlibur dan hidup dalam kehidupan yang selalu pemimpi.

Salah satu ketakutan terbesar saya adalah perlombaan tikus, bekerja dari jam sembilan sampai lima dan memiliki bos. Benar, jadi saya baru saja menghabiskan beberapa ribu untuk beberapa LV, dan beberapa lebih banyak pakaian desainer dan ini benar-benar kebebasan.

Mengapa saya berdagang Anda tahu sekarang saya akan mengambil beberapa perdagangan lagi di sini dan mudah-mudahan menghasilkan beberapa ribu lagi. Dan saat dokumenter ini saya sudah menghasilkan lebih dari tiga ribu dolar untung. Dan masih berpotensi lebih banyak lagi pada akhirnya, dan mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya jadi tumbuh sebagai seorang anak saya.

Apakah Anda tahu anak yang mungkin termiskin di kelas saya, dan Anda tahu saya melihat orang tua saya berjuang yang benar-benar membuat saya ingin bekerja keras seperti leci itu. Adalah hal terburuk yang terbangun dengan mengatakan ibu dan ayah saya berdebat tentang uang.

Masalah itu adalah sesuatu yang saya tidak bisa atasi, jadi di kepala saya seperti saya harus mencari jalan keluar dari ini saya tahu ada sesuatu di luar sana untuk mengubah hidup saya dan saat itulah Forex datang ke dalam hidup saya. Dan dari sana Saya telah mengubah segalanya seperti cara saya hidup, Saya telah membantu orang tua saya, Saya menjalani kehidupan yang selalu saya impikan.

Saya telah mengubah ribuan kehidupan siswa saya, dan saya terus melakukan ini setiap hari. Dan Anda tahu inilah alasan mengapa saya melakukan ini untuk mencari nafkah. Ya, itu gila perjalanannya gila itu bukan perjalanan yang mudah. Banyak orang berpikir, Anda tahu saya baru saja kaya seperti itu atau orang tua saya kaya.

Saya benar-benar tidak punya apa-apa dari seorang anak dan dari beberapa tahun terakhir hidup saya berubah dan itulah seluruh poin. Anda bisa berubah juga dan saya mengajar untuk siswa saya setiap hari. Bagaimana mereka bisa mengubah hidup mereka dengan kursus saya di sinyal Forex saya.

Sehingga Anda tahu jika Anda yakin Anda bisa menjadi siswa jutawan saya berikutnya bergabung dengan tim di AFRICOM dan mari hasilkan jutaan jadi perjalanan ini selamanya. Mengubah hidup saya dan Forex adalah salah satu bisnis paling menguntungkan di dunia.

Namun, ini bukan perjalanan termudah yang membawa saya banyak perjuangan dan tantangan untuk dihadapi. Tapi seperti yang saya katakan saya berencana untuk menciptakan jutawan paling keren, siswa mereka berbagi dengan kursus Forex saya.

Tentang sinyal Forex saya, jadi jika Anda yakin Anda bisa menjadi jutawan saya berikutnya? Siswa akan diajarkan di FX live.com bergabunglah dengan tim mari menghasilkan jutaan Anda. Saya telah belajar banyak dalam perjalanan dan masih terus memiliki lebih dan lebih setiap hari.

Satu hal yang saya pelajari adalah bahwa Anda tidak perlu menjadi kaya untuk menghasilkan uang. Dan Anda dapat memulai dari miskin, seperti saya masih belum mencapai puncak, tujuan saya adalah mengejutkan banyak jutawan saya.

Berbagi dengan kursus Forex saya dan sinyal Forex saya apakah Anda percaya Anda bisa menjadi siswa saya berikutnya dan mencapai puncak seperti saya memulai FX Saya memutuskan untuk menghasilkan jutaan dan menambahkan kisah trader sukses forex selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Sukses Sahabat Nabi Menjadi Pedagang dan Pengusaha

"Ini Arti Kata Mancuus"! & "Berasal dari Daerah Mana"?

Cara Investasi Untuk Hari Tua